6 Alasan Anda Tak Boleh Selingkuh

  • ISU monogami alias hanya punya satu pasangan kini dianggap ketinggalan jaman dan mengabaikan sifat alami manusia. Apalagi jika ulang tahun pernikahan Anda masih seumur dua digit, saat godaan selingkuh sangat besar.

    Apa pun patut diperjuangkan untuk menjaga ikatan pernikahan tetap utuh. Jadi sebelum hobi flirting pasangan mengendalikan kehidupan rumah tangga, Anda harus mulai mengambil langkah tegas.

    Berikut, enam alasan untuk mengingatkan Anda agar terus berjuang melawan segala gangguan di tengah janji kesetiaan dalam pernikahan, seperti dikutip EMandLO.

    Seks meningkat seiring waktu

    Monogami bukan hanya tentang menjaga mata dari godaan di luar rumah, tapi juga mensyukuri apa yang ada di dalam rumah, alias pasangan. Bertambahnya usia membuat Anda mengenal tubuh dengan lebih baik, nyaman dengan kondisi kulit, sehingga pasangan bisa belajar menerima Anda luar-dalam.

    Selanjutnya, luangkan cukup waktu untuk bisa menikmati kebersamaan berdua, tanpa tekanan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Mungkin Anda ingin napak tilas tempat kencan favorit dulu.

    Kenyamanan datang secara alami

    Menyendok adalah posisi terbaik bagi pasutri untuk berbagi kasih sayang sepanjang malam. Setelah bertahun-tahun bersama, tubuh Anda secara alami akan merasa sangat nyaman saat saling mendekap. Apalagi usai bercinta, saat terjadi skin to skin contact.

    Bebas dari ritual perawatan tubuh

    Bukan hendak mengatakan bahwa pernikahan membuat Anda melupakan rutinitas merawat tubuh seperti masa lajang dulu. Namun biasanya, standar kecantikan atau perawatan tubuh Anda secara otomatis akan menurun ketika ada orang lain yang membutuhkan perhatian.

    Selingkuh bikin ketagihan

    Selama berselingkuh, hidup Anda jadi lebih ‘hidup’ dibanding  bersama pasangan dalam usia pernikahan sekian tahun. Anda juga meyakinkan diri bahwa peristiwa tersebut tidak mengubah perasaan Anda kepada pasangan. Nyatanya bohong!

    Semakin sering Anda berselingkuh, semakin besar kemungkinan Anda untuk terjebak di dalamnya dan semakin terampil berbohong. Tetapi yang lebih penting, semakin Anda berbohong, semakin sedikit Anda akan menghormati pasangan (misalnya, Anda akan mulai memandang rendah karena ia tidak tahu apa-apa tentang kehidupan Anda, padahal hidup seatap), dan semakin sedikit Anda akan menghormati pernikahan Anda sendiri.

    Kinky sex adalah untuk pasangan

    Kinky sex atau “seks kotor”—seperti permainan peran, saling memukul, atau perbudakan—yang terbaik adalah dinikmati bersama seseorang yang Anda cintai dan percaya sepenuhnya, bukan orang yang baru Anda kenal di bar.

    Monogami penuh makna

    “Loyalitas”. “Kepercayaan”. “Kesetiaan”. “Rasa hormat”. Semua hanyalah sederet kata yang baru bisa memberi kekuatan setelah Anda melakukannya. Akad atau janji pernikahan tidak akan bermakna sampai Anda mengatakannya di hadapan penghulu, pendeta, dan sebagainya. Janji akan semakin kuat karena Anda berdua berkomitmen menjaganya.

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 10/10/2010.

3 Tanggapan to “6 Alasan Anda Tak Boleh Selingkuh”

  1. mantrap

  2. Yg terakhir Perselingkuhan buat Insiden rate AIDS meningkat…
    so,setialah pd pasangan dn cintailah dia dgn caramu sndri..
    hihiihihihihihii….

  3. mlm pulsa.sebenarnya berat untuk setia apalagi bila istri dan anak jauh.masalah sek menjadi masalah utama alasan orang melakukan perselingkuhan.tetapi apa salahnya untuk belajar setiap kepada keluarga.bila kita setia kepada keluarga kita bisa setia pada negara dan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: