Diet Unik Ala Lady Gaga, Minum Whisky

“Tapi agar lebih sehat, aku mengimbanginya dengan berlatih olah tubuh setiap hari.”

Lady Gaga, 24, yang dikenal dengan gaya dan aksi panggung eksentrik, ternyata memiliki gaya hidup yang tak kalah unik. Ia sedang menjalankan diet untuk menjaga kelangsingan tubuhnya.

Namun, metode dietnya termasuk aneh dan tidak lazim,  yaitu dengan cara mengkonsumsi minuman keras, whisky, lalu dilanjutkan dengan fitness ke pusat kebugaran secara rutin.

Pelantun ‘Born This Way’ ini memang dikenal sebagai penggemar minuman keras. Karena bagi Gaga, dengan banyak minum alkohol, kreativitas dan daya pikirnya semakin meningkat dan terasah.

Ia mengaku, sering terkena efek negatif karena terlalu banyak minum alkohol. Namun Gaga selalu menetralkannya dengan berolahraga.

“Aku sudah lama diet dengan whisky. Terutama saat sedang bekerja, untuk memacu kreativitas. Tapi agar lebih sehat, aku mengimbanginya dengan berlatih olah tubuh setiap hari. Yoga adalah salah satunya,” ujarnya saat diwawancara Sirius XM Radio, seperti dikutip dari Contact Music.

Namun, metode diet ekstrem ini menuai kontroversi dan protes dari para pelaku diet lain. Apalagi Gaga, diketahui sedang di bawah pengaruh alkohol saat menghadiri Grammy Award.

Menurut sang manajer turnya, David Ciemny, Lady Gaga sangat terobsesi untuk menghancurkan lemak-lemak dalam tubuhnya. “Ia kadang hanya makan satu minggu sekali. Saya rasa dia sangat tertekan untuk mengkuruskan tubuhnya. Dia sedikit mengalami gangguan mental secara psikis dan mental,” ucapnya.

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 21/02/2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: