Rossi: Wajar Stoner Marah Pada Saya

Dua mantan juara dunia Valentino Rossi dan Casey Stoner jatuh bersama di lintasan basah MotoGP Spanyol di Jerez, Minggu 3 April 2011 kemarin.

Kecelakaan terjadi saat Rossi yang mencoba melewati Stoner di sisa 21 lap lagi malah kehilangan kendali atas motornya dan menyeret Stoner ke luar lintasan. Beruntung buat Rossi yang masih bisa melanjutkan lomba dan finish di posisi lima. Malah Stoner dari tim Repsol Honda yang gagal melanjutkan balapan meski sehari sebelumnya meraih pole position.

Selepas balapan, Rossi langsung masuk ke pit Honda untuk menyampaikan permintaan maaf pada Stoner. Pembalap Ducati itu bersalaman dengan Stoner dan disambut cukup hangat di ‘markas’ lawannya itu.

“Itu semua kesalahan saya dan saya harus minta maaf pada Casey. Saya tahu dia marah karena dia tidak berbuat kesalahan apa pun. Saya langsung minta maaf,” kata Rossi seperti dilansir Autosport.

Proses permintaan maaf Rossi yang diikuti kamera TV juga sempat menangkap momen Stoner mengucapkan kalimat sindiran. “Ambisimu melewati bakat yang kamu punya,” demikian bunyi sindiran Stoner pada Rossi yang disambut tawa keduanya.

“Tidak apa-apa, wajar dia marah. Saya juga akan begitu. Saya berbuat kesalahan dan buat saya penting untuk minta maaf. Saya tidak tertarik dengan hal yang dia katakan,” tutur Rossi lagi.

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 04/04/2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: