Ingin Menang Pemilu, Perbanyak Kerja Nyata

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie meminta kadernya memperbanyak karya nyata yang tulus untuk kepentingan rakyat. Hal itu, yang harus dilakukan jika Golkar ingin menjadi pemenang di hati rakyat.

“Partai Golkar mencanangkan pembangunan Indonesia dari desa dan semua kader Golkar harus bekerja mendekati rakyat untuk kepentingan rakyat. Apa yang dikehendaki rakyat, itulah yang kita kerjakan,” kata Ical, panggilan akrab Aburizal dalam acara Bhakti Sosial Depinas SOKSI di Lapangan Panglejar, Desa Cisomang Barat, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, Senin 11 April 2011.

Ical menuturkan, sebuah partai hendaknya tidak hanya melakukan kerja politik semata, namun juga kerja sosial. Sebab, dengan kerja sosial akan dekat dengan rakyat dan memenangkan hati mereka.

Untuk itu, Aburizal Bakrie memuji SOKSI yang selalu mengadakan kerja nyata untuk rakyat. “Sebagai ketua dewan pembina SOKSI, saya menyambut positif semua karya nyata  yang dilakukan SOKSI. Ke depan kita jangan cuma bicara, tapi bagaimana melakukan karya nyata dan berbuat untuk masyarakat sesuai motto Partai Golkar, Suara Golkar, Suara Rakyat,” tuturnya.

Acara Bhakti Sosial Depinas SOKSI juga diawali penyerahan dua unit mobil ambulans kepada Ketua Wanita Swadiri Depidar SOKSI Jabar Cucu
Sugyati, pengobatan gratis kepada 1.500 anggota masyarakat, penandatanganan prasasti peresmian jembatan, penyerahan santunan
kepada 100 anak yatim, bantuan 10 ribu bibit buah-buahan, serta penyerahan bantuan dana bergulir Bakrie Micro Finance (BMF) kepada
1.000 ibu-ibu pemetik pucuk daun teh.

Menurut Ical, kegiatan seperti bhakti sosial yang dilakukan SOKSI ini bukan kegiatan kecil, apalagi melakukan pengobatan massa, pemberian santunan kepada masyarakat yang perlu dukungan dari semua pihak.

“Karena itu, saya minta kepada seluruh kader Golkar jangan hanya bicara politik praktis saja, tapi harus melakukan kegiatan positif seperti yang dilakukan SOKSI. Bahkan, beberapa waktu lalu saya juga pergi ke acara panen raya yang dilakukan SOKSI di Banten,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Umum Depinas SOKSI, Ade Komarudin mengatakan, SOKSI akan menjadi bagian dari organisasi yang secara sungguh–sungguh memperjuangkan peningkatan kesejahteraan rakyat.

“Kalau bicara  kesejahteraan sosial masyarakat, tanggung jawab negara mensejahterakan rakyatnya sebagaimana diatur dalam konstitusi. Itu mengandung arti bahwa negara ini menganut paham welfare state atau negara kesejahteraan,” ujarnya.

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 11/04/2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: