VIDEO: Miranda Ancam Wartawan

Miranda juga menunjuk muka wartawan dengan tangannya.

 Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGS BI) Miranda Swaray Goeltom kembali bersaksi untuk kasus suap pemberian cek pelawat. Namun, usai bersaksi, Kamis, 19 Mei 2011, terjadi insiden antara Miranda dengan wartawan.

Masih di ruang sidang, Miranda langsung dicecar berbagai macam pertanyaan oleh wartawan. Namun, dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan, tidak satu pun yang dijawab Miranda. “Kan tadi sudah. Saya tidak mau kasihstatement lagi,” kata Miranda.

Namun wartawan tetap melontarkan pertanyaan kepada Miranda. Dan tiba-tiba, salah seorang reporter TV swasta mengajukan pertanyaan. “Ibu, kemarin saksi mengatakan kalau ibu melihat pemberian cek tersebut. Apakah benar?”

Mendengar pertanyaan tersebut, Miranda langsung geram. Dia langsung menunjuk muka reporter tersebut dengan tangan kiri dan langsung membentaknya.

“Eh kamu dimasukin ke penjara loh. Siapa saksi yang mengatakan begitu. Kamu mau saya masukin ke penjara? Ada kata-kata seperti itu. Wartawan tidak bisa seperti itu. Kamu bisa masuk penjara. Kamu yang masuk penjara kalau ngarang-ngarang begitu. Keterlaluan,” bentak Miranda sambil berjalan keluar ruang sidang.

Tak selesai di situ, Miranda terus menunjuk wartawan tersebut dengan tangan kirinya. “Kamu masih muda. Kasian deh kamu. Jadilah wartawan yang baik. Kamu dari (media) mana. Nanti saya bilang sama bos kamu. Karena kamu bisa dipenjara karena ngarang-ngarang. Jangan ngarang-ngarang ya dik,” hardik Miranda sambil masuk ke lift. Ingin tahu bagaimana Miranda memarahi wartawan? Simak videonya di tautan ini. 

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 13/05/2011.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: