Inilah Transkrip Menghina Rasulullah di “Innocence of Muslims”

Umat Islam di seluruh dunia, khususnya Timur Tengah, marah atas isi transkrip dan adegan dalam film “Innocence of Muslims”.

Umat Islam marah karena dalam film garapan Nakoula Basseley Nakoula atau Sam Bacile itu karakter Nabi Muhammad digambarkan sebagai sosok yang sangat buruk, bodoh dan terhina.

Di film ini pula, untuk kali pertama, karakter Nabi Muhammad diperankan oleh seorang aktor.

Kemarahan itu berujung pada tewasnya Duta Besar AS di Libya, John Christopher Stevens, yang membuat AS berang dan mengirim armada tempurnya ke Libya.

Berikut adalah petikan transkrip pembicaraan di film “Innocence of Muslims” yang menuai kontroversi :

01:34 – “protect Islamic crime” (melindungi kejahatan Islam)-
01:56 – “Islamic terrorist” (teroris Islam)-
02:54 – “his name is Mohammed, we can call him the father unknown”(namanya Mohammed, kita bisa memanggilnya ayah tidak diketahui) –
03:07 – “Mohammed, Mohammed the bastard, your lady summons you”(Mohammad, Mohammed si bajingan, wanita Anda memanggilmu)
3:42 – “come in Mohammed” (masuklah Mohammad)-
6:31 – “Mohammed is our messenger and the Koran is our constitution”(Muhammad adalah utusan kami dan Alquran adalah konstitusi kita)-
07:09 – “have you heard what god has said in the Koran” (kau sudah dengar apa yang Tuhan katakan dalam Quran)-
08:32 – “now go and read the Koran” (sekarang pergi dan baca Alquran)-
09:04 – “is your Mohammed a child molester” (Apakah kamu anak selingkuhannya Muhammad)-
10:11 – “Islamic nation forbids adoption because of.. (Negara Islam melarang adopsi karena ..)-
10:16 – “that is the next version of the koran” (itu adalah versi berikutnya dari koran)-
10:32 – ” I have not seen such a murderous thug as Mohammed” (Saya belum pernah lihat preman pembunuh seperti Muhammad)-
13:37 – “every non-Muslim” (setiap non Muslim)-

California – Google tidak akan menghapus video Innocence of Muslims di YouTube menyusul aksi protes penuh kekerasan di Timur Tengah dan Afrika Utara. Perusahaan raksasa Internet itu menegaskan sikapnya pada Jumat.
Keputusan tersebut menyusul permintaan Gedung Putih untuk meninjau kembali trailer film itu. Pemerintahan Obama tidak secara eksplisit meminta YouTube untuk menghapus film itu, tetapi untuk memeriksa apakah memenuhi standar mereka.

“Gedung Putih meminta YouTube untuk meninjau video untuk melihat apakah itu sesuai dengan kebijakan yang mereka gunakan,” kata Sekretaris Pers Gedung Putih Jay Carney.

Perusahaan menetapkan bahwa video itu masih dalam koridor. Namun, di sejumlah negara, perusahaan itu mengaku aksesnya dibatasi. “Di negara-negara seperti India dan Indonesia serta di Libya dan Mesir adalah ilegal (tak bisa menontonnya di Youtube). Situasi ini sangat sensitif di negara itu,” kata seorang juru bicara Google.

Trailer film ini melatari seruan perang oleh massa yang marah untuk menyerang Kedutaan Amerika Serikat dan konsulat di seluruh dunia. Anggota parlemen mempertanyakan apakah film–dalam kasus serangan mematikan terhadap konsulat di Libya–itu digunakan sebagai alasan untuk mengeksekusi serangan direncanakan pada pejabat Amerika.

Menteri Luar Negeri Hillary Clinton menggambarkan video itu sebagai sesuatu yang “tidak masuk akal” dan “tidak bisa diterima”. Tapi dia juga mendesak para pemimpin di negara-negara mayoritas muslim untuk menghentikan kekerasan.

Sementara The Associated Press melaporkan bahwa pejabat federal menyelidiki perusahaan pembuat film California terkait dengan video itu. Belakangan diketahui pembuat film itu sebelumnya telah dihukum karena kejahatan keuangan.

SUMBER : http://forum.viva.co.id/internasional/521926-google-tak-akan-hapus-film-anti-islam-di-youtube.html

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 16/09/2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: