Tak Pernah Ada Laporan Raffi Ahmad Bawa Masuk Perempuan ke Rumahnya

195021_215314raffiwandadlmBanyaknya orang yang diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di kediaman Raffi Ahmad memunculkan dugaan Raffi memang kerap menggelar pesta. Bahkan di antara yang diamankan adalah perempuan.

Benarkah Raffi menggelar pesta dengan banyak perempuan? Menurut Ketua RT setempat, Masum, selama ini tak pernah ada laporan kalau presenter lajang berusia 25 tahun itu sering membawa perempuan masuk ke kediamannya.

“Nggak pernah ada sih dari laporan tetangga-tetangga sebelah dan keamanan. Nggak pernah ada laporan seperti itu,” kata Ketua RT 09/04 itu saat ditemui di rumahnya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).

Selain itu, Masum menambahkan, selama ini image Raffi juga sangat baik. Apalagi Raffi juga cukup dinilainya dermawan dan aktif di kegiatan sosial.

“Kaya kita kemarin mau acara puasa ziarah, Saya SMS, ‘pengajian bapak-bapak mau ziarah’ terus dia bilang mau bantu buat biaya ongkos. Lalu seperti kurban. Dia bikin kupon dan dikasih ke saya dan disebarkan ke masyarakat,” jelasnya.

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 28/01/2013.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: