Hajar Gaza, Israel Gunakan Senjata Terlarang?

259963_anak-gadis-di-gaza-city-dilarikan-ke-rumah-sakit_663_382Korban tewas di Gaza per Jumat ini mencapai 99 orang, lebih dari 20 dari mereka adalah anak-anak. Banyaknya korban yang jatuh akibat serangan Israel ini diduga karena negara zionis menggunakan senjata terlarang.

Menurut pejabat kementerian kesehatan Palestina, senjata yang dilarang secara internasional itu membakar dan mencabik-cabik tubuh korban.

“Israel menggunakan senjata yang dilarang pada dua perang terakhir di Gaza,” kata juru bicara kementerian ini, Ashraf al-Qodra, diberitakan kantor berita Anadolu Agency, Rabu lalu.

Buktinya, kata dia, tubuh jasad korban pengeboman Israel tampak sangat mengerikan. Kebanyakan tubuh mereka terbakar, sementara sebagian lainnya hancur lebur. Pada foto-foto yang diberikan para aktivis ada peringatan, bagi yang lemah jangan melihatnya.

Dalam sebuah foto, terlihat anggota tubuh para korban luka hancur, seperti terkena senjata kimia. Menurut dokter di Palestina, banyak warga Gaza yang kehilangan anggota tubuhnya akibat serangan ini.

Diperkirakan lebih dari 670 orang di Gaza terluka dalam serangan yang terjadi sejak awal pekan ini.
Israel berdalih, serangan itu untuk membalas lontaran roket dari kubu Hamas di Gaza. Namun kenyataannya, dari ratusan roket yang ditembakkan Hamas, tidak ada satu pun warga sipil Israel yang terluka.

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 11/07/2014.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: