Gubernur Pidato, Pejabat Tidur Pulas dan Main HP

Padang: Tidur dan perang telepon selular menghiasi sidang paripurna DPRD Sumatra Barat di Kota Padang, Rabu (18/8). Kejadian itu tampak saat Gubernur Sumbar Irwan Prayitno berpidato.

Sidang paripurna mengagendakan Nota Pengantar Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara APBD 2011. Sidang dipimpin Ketua DPRD Sumatra Barat Yulteknil. Irwan Prayitno yang baru naik empat hari lalu didampingi Wakil Gubernur Sumbar Muslim Kasim. Sejumlah pejabat ikut hadir.

Baru 15 menit Gubernur Irwan tampil di mimbar, peserta sidang mulai tidak serius. Bukannya menyimak, pejabat dan anggota dewan justru tertidur dan sibuk dengan ponsel masing-masing. Sebagian pejabat Pemerintah Provinsi Sumbar bahkan tampak pulas.

Sementara itu, Gubernur Irwan melaju dengan pidatonya. Menurutnya, rancangan (draft) yang disampaikannya masih membutuhkan penyempurnaan. Hal itu, imbuh Irwan, tak hanya dari anggaran eksekutif, tetapi juga legislatif.

~ oleh TOMMY UTAMA SH pada 04/09/2010.

Satu Tanggapan to “Gubernur Pidato, Pejabat Tidur Pulas dan Main HP”

  1. GUBERNUR Sumatera Barat, berasal dari Jawa, Namanya saja Irwan Prayitno… Abih kanai kicuah ninik mamak… Patuiklah Lalok sadonyo….

Tinggalkan komentar